DJI Mavic 2 Pro Drone: Ditujukan Bagi Videographer Profesional

689

DJI baru saja merilis drone terbaru mereka – Mavic 2 Pro Drone. Peralatan fotografi udara yang memukau ini tampaknya menjadi tolok ukur untuk teknologi drone saat ini. Mavic 2 Drone juga menawarkan beberapa komponen yang mengesankan.

DJI Mavic 2 Pro Drone menawarkan kualitas gambar Hasselblad yang ikonik pada versi Pro sehingga jika Anda serius dalam memproduksi video udara berkualitas tinggi, ini adalah drone yang perlu Anda gunakan. Secara teknologi lebih unggul di banyak area, Mavic 2 Pro Drone memiliki aperture yang dapat disesuaikan, video HDR 10-bit, 1 ″ CMOS Sensor, dan kemampuan hyper lapse yang semuanya digabungkan bagi kebutuhan penggemar fotografi udara.

Ketika DJI membeli perusahaan kamera Hasselblad, produk rilisan mereka menjadi sedikit berkelas dengan integrasi kamera luar biasa ini ke dalam sistem drone mereka dan Tada! itulah yang terjadi dengan DJI Mavic 2 Pro Drone. Dengan transmisi video 1080p 8KM dan waktu penerbangan 31 menit, Anda akan dapat menangkap beberapa rekaman udara dengan perangkat ini.

DJI Mavic 2 Pro Drone memiliki desain yang dapat dilipat dan sangat portabel. Drone kelas satu dari DJI ini memiliki teknologi OcuSync 2.0 yang memungkinkan Anda menjelajahi dunia lebih lancar dan aman dengan peralihan otomatis real time sebesar 5.8GHz. Waktu terbang 30+ menit dari Mavic 2 Pro saat ini merupakan yang terpanjang dari setiap drone konsumen dan memberi Anda lebih banyak waktu di udara untuk menangkap gambar yang jernih.

Pada Sport Mode, Mavic 2 Pro mampu mencapai kecepatan hingga 72KPH dan memiliki teknologi penerbangan low-noise DJI, sehingga tidak menimbulkan kebisingan saat terbang. Fitur menonjol nyata dari drone ini adalah penginderaan kendala omnidirectional yang memungkinkannya untuk secara aktif menghindari rintangan di depan dan di belakangnya. Mesin ini juga memiliki 3-axis gimbal yang membantu untuk memastikan pengambilan gambar yang mulus dan stabil dalam skenario apa pun. Video HDR 10-bit memungkinkan Mavic 2 Pro dapat dicolokkan ke televisi 4k.

Mavic 2 Pro Drone menawarkan autofokus hibrida yang menggabungkan fase dan deteksi kontras yang meningkatkan kecepatan fokus hingga 40% pada iterasi sebelumnya. Anda akan kagum dengan kualitas rekaman yang Anda ambil pada drone ini.

Dengan label harga £ 1300 atau sekitar Rp. 24.000.000,- mungkin bukan pilihan terbaik sebagai drone pertama, namun alat ini sangat cocok bagi videografer profesional.