Dell

Dell Jual Laptop Gaming Gahar Berlayar 4K secara Murah

16

Sebuah laptop gaming memang dikenal dengan harganya yang melebihi angka 25 juta Rupiah, terlebih jika spesifikasi gahar digabungkan dengan tren layar 4K. Namun tidak begitu dengan produk laptop gaming terbaru Dell, yakni Inspiron 15.

Berlangsung di Senayan, Jakarta (23/2), Dell memamerkan sebuah produk baru besutannya, yang masuk ke dalam lini laptop Inspiron. Dengan mengemban NVIDIA GTX 960M 4GB GDDR5, Intel Skylake Core i7, RAM 8GB DDR3L dan layar 4K, Inspiron 15 dijual dengan harga dibawah Rp 20 juta.

Dell

William Hartoyo, Brand Manager Consumer EUC Dell Indonesia tengah menjelaskan Inspiron 15.

“Inspiron adalah lini kami yang telah mengantungi banyak penghargaan. Beragam produk telah hadir di dalamnya, seperti Inspiron 3000 series, 5000 series, 7000 series, dan XPS,” kata William Hartoyo, Brand Manager Consumer EUC Dell Indonesia. “Dan kali ini, Inspiron 15 akan menjadi produk baru yang mampu menjadi alat bekerja sekaligus perangkat gaming.”

Jika laptop gaming pada umumnya memiliki desain yang terbilang berlebihan, namun tidak pada Inspiron 15. Laptop berlayar 15 inci tersebut nampak menghadirkan sebuah kesederhanaan, walau spesifikasi yang diembannya terbilang cukup gahar.

“Inspiron 15 Gaming Laptop memiliki desain khusus dari Dell, yang simple namun bertenaga di dalamnya. Desain tersebut dipadukan dengan warna doff yang menyelimutinya, bertujuan untuk memperlihatkan identitas dari Dell Inspiron. Pun demikian, kesan gaming tetap kami hadirkan dengan memadukan warna hitam dan merah,” jelas William.

Kualitas layar 4K, atau resolusi layar 3840 x 2160 menjadi nilai jual lainnya laptop gaming sekaligus bekerja besutan Dell ini. Tidak hanya itu, pihaknya juga mempersiapkan optional Touchscreen bagi Anda yang berminat.

Dari segi Audio, pihaknya menyematkan pengeras suara Waves MaxxAudio Pro, lengkap dengan subwoofer khusus rancangan Dell. Baterai 6-cell 74Whr menjadi daya dari laptop yang memiliki backlight pada bagian keyboard-nya ini.

Dell pun menunjukan kemampuan dari Inspiron 15 pada kami, dengan melakukan encoding video sekaligus bermain game terbaru Tomb Raider, Rise of the Tomb Raider. Dengan setting medium dan pilihan pure hair yang diaktifkan, game tersebut mampu berjalan lancar dengan encoding video di belakangnya. Jika hal tersebut membuat Anda terpukau, tahan dulu sampai mengetahui harganya.

Dengan segala kemampuan yang dimiliki Inspiron 15 Gaming Laptop, Dell menjualnya dengan harga Rp 19,4 juta. Dan laptop ini telah tersedia di toko-toko retail resmi Dell sejak akhir bulan lalu.




Leave a Reply

Your email address will not be published.