SanDisk iXpand Memory Case

Casing iPhone Dengan Ruang Penyimpanan Tambahan Dari SanDisk

136
Dibuat khusus untuk para pengguna iPhone, SanDisk memberikan terobosan baru dengan meluncurkan produk menarik sebagai solusi bagi Anda yang menginginkan storage tambahan.

Produk SanDisk bernama iXpand Memory Case ini menawarkan ruang penyimpanan data tambahan hingga sebesar 128Gb. Ada pilihan kapasitas ruang penyimpanan lain diantaranya 32 Gb dan 64 Gb. Sayangnya, Memory Case ini baru hanya mendukung untuk dipakai pada iPhone 6 dan iPhone 6s.

Dengan tambahan kapasitas penyimpanan yang cukup besar dari iXpand, pengguna iPhone dapat menyimpan data-data seperti musik, foto, dan video yang lebih banyak. Dengan menggunakan sebuah aplikasi khusus, perangkat iPhone secara otomatis akan menyimpan hasil foto kamera pada iXpand.

BACA JUGA: SanDisk SSD Plus Menawarkan Kinerja Tinggi, Ragam Kapasitas Bagi Pengguna Mainstream

Selain menawarkan ruang penyimpanan tambahan, SanDisk iXpand Memory Case juga memiliki daya tambahan yang dapat disalurkan langsung pada perangkat iPhone. Tenaga sebesar 1900mAh akan membuat daya tahan iPhone untuk dapat menyala lebih lama.

Harga yang dibanderol berbeda-beda, sesuai dengan kapasitas ruang penyimpanan yang ditawarkan. Untuk yang berkapasitas 32Gb dibanderol seharga $60, sedangkan untuk kapasitas 64 Gb ditawarkan dengan harga $100 dan untuk yang memiliki kapasitas 128 Gb dihargai sebesar $130.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.