Carousell

Carousell Ajak Anda Temukan “Harta Karun” di Kemang

121

Startup asal Singapura yang mengaku sebagai mobile-first marketplace, Carousell untuk pertama kalinya menggelar curated garage sale atau cuci gudang di Jakarta. Bazaar yang mengikutsertakan puluhan penjual dengan beragam barang yang dibawanya ini akan berlangsung selama 3 hari, dari 22 Januari hingga 24 Januari 2016.

Berlangsung di La Codefin Rooftop, Kemang (22/1), Carousell membuka hari pertama bazaar yang bernama Treasure Market. Berbagai brand yang dibawa oleh penjual lokal akan menjadi suguhan bagi para pengunjung yang hadir di acara tersebut.

Carousell

Marcus selaku Co-Founder Carousell mengatakan, “Carousell memiliki satu fokus, yakni pendekatan C2C (customer to customer). Langkah tersebut diperkuat oleh beragam komunitas yang telah setia menggunakan layanan kami.”

“Carousell memiliki satu fokus, yakni pendekatan C2C (customer to customer). Langkah tersebut diperkuat oleh beragam komunitas yang telah setia menggunakan layanan kami,” tutur Marcus Tan, Co-founder Carousell.

E-commerce asing yang telah menginjakan kakinya di Tanah Air sejak Desember 2014 ini mengaku, pengunjung takkan dikenakan biaya sepersen untuk hadir di Treasure Market. “Mereka yang ingin mencari harta karun disini takkan kami kenakan biaya sepersen pun,” jawab Marcus ketika ditanya Gadget+.

“Kami berharap, komunitas penjual kami akan diuntungkan dengan kegiatan ini, dan dapat menarik para pembeli untuk datang dan menemukan harta karun mereka di antara item vintage, barang preloved dan produk populer lainnya disini,” terangnya.

Carousell

Treasure Market akan digelar selama 3 hari di Kemang, Jakarta, yakni mulai 22 Januari hingga 24 Januari 2016.

Marketplace yang mengklaim telah masuk ke dalam daftar global Forbes sebagai “20 Startup to watch in 2016” ini juga mengabarkan fitur baru yang disematkannya.

Carousell

E-commerce asing yang hadir di Tanah Air sejak Desember 2014 ini menjadikan komunitas sebagai kekuatannya.

“Di dalam aplikasi Carousell, pengguna saat ini akan melihat tab group. Fitur baru tersebut akan lebih memudahkan pengguna untuk mencara barang yang diinginkannya, dengan bergabung bersama orang-orang yang memiliki hobi dan ketertarikan yang sama,” kata Marcus.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.