Pokemon Go Pikachu

Cara Mudah Dapatkan Pikachu di Pokemon GO!

111

Pikachu merupakan salah satu pokemon paing populer di seri yang kini tengah menikmati kejayaannya melalui game mobile, Pokemon GO. Ia adalah Pokemon yang termasuk ke dalam golongan tipe listrik dengan bentuk seperti tikus bewarna kuning. Tidak semua orang tahu dan bisa mendapatkan Pikachu pada awal permaian.

Tidak mengherankan jika Pikachu menjadi salah satu yang dicari-cari. Ada beberapa trik untuk mendapatkan Pokemon berelemen listrik ini. Ternyata Pikachu pun bisa didapat saat awal permainan. Saat permainan dimulai, pokemon yang ditawarkan oleh Profesor Willow adalah Bulbasaur yang berbentuk katak besar, Charmander seekor dinosaurus, dan Squirtle yang berbentuk seperti kura-kura. Ketiganya termasuk dalam golongan pokemon red dan blue.

Saat melihat ketiga pokemon tersebut mengelilingi Anda di awal permainan, cobalah abaikan mereka dan berjalanlah cukup jauh. Tunggu beberapa saat hingga mereka pindah ke posisi Anda sekarang. Lakukan proses ini sebanyak empat kali.

Untuk mendapatkan Pikachu, Anda tak perlu menghiraukan tiga Pokemon itu. Anda bisa berjalan beberapa langkah dulu hingga muncul ketiga Pokemon tadi. Kemudian lakukan sebanyak 4 kali. Pada kemunculan pokemon yang ke 5, secara otomatis Pikachu akan muncul dan sudah bisa ditangkap. Hanya perlu diingat, keberadaan item untuk Pikachu masih terbilang jarang sehingga Anda bisa kerepotan “menjaga” pokemon ini.

Pokemon Go merupakan game gratis untuk Android dan iOS, mengizinkan pemainnya untuk menangkap Pokemon yang tersembunyi di berbagai lokasi dunia nyata. Di dalam game sendiri, pihak pengembang game menyediakan beberapa item yang bisa dibeli dengan uang nyata. Tujuan dari itemberbayar (in app purchase), salah satunya adalah untuk mempercepat pengembangan Pokemon yang dimiliki pemain.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.