Fujifilm Instax

Berikut 7 Fujifilm Instax Yang Bisa Anda Temui di Erafone

35

Fujifilm Instax menambah lagi pilihan perangkat bagi mereka yang mencintai photographer. Jenis kamera langsung jadi tersebut mengajak kita semua untuk kembali mengabadikan momen, dalam satu jepretan dan satu hasil yang tiada duanya.

Guna mempermudah para pecinta jenis kamera tersebut untuk memilikinya, Fujifilm Indonesia menjalin kerjasama dengan Erafone. Terdapat 7 produk yang bisa Anda temui di Erafone Megastore, yang tersebar di Jakarta. Berikut ketujuh produk Fujifilm Instax.

[nextpage title=”Instax Mini 8″]Fujifilm Instax

Bagi mereka yang pemula di dunia photography, Instax Mini 8 akan sangat cocok. Kamera langsung jadi yang menawarkan desain stylish tersebut memiliki fitur yang ringkas dan mudah digunakan.

Selain bisa langsung mencetak hasil jepretan Anda, kamera ini juga memiliki fitur pengaturan efek. Anda bisa memberikan tampilan foto yang lebih lembut ataupun lebih gelap, dengan pengaturan high-key dan low-key.

Anda bisa memiliki kamera tersebut dengan harga Rp 899 ribu. Terdapat 7 pilihan warna yang akan membingungkan Anda.[nextpage title=”Instax Mini Hello Kitty”]Fujifilm Instax

Tidak hanya desain vintage yang Fujifilm tawarkan pada produk Instax miliknya. Mereka turut menghadirkan sebuah produk yang mengusung bentuk khas Hello Kitty, bernama Instax Mini Hello Kitty.

Produk ini memiliki kemiripan dari segi fitur dengan Instax Mini 8, namun dilengkapi dengan kaca guna mempermudah aktifitas selfie penggunanya. Bentuk Hello Kitty tersebut akan sangat cocok untuk digunakan oleh anak-anak.

Harga senilai Rp 1.500 juta harus Anda bayarkan untuk dapat memiliki perangkat ini.[nextpage title=”Instax Mini 25″]Fujifilm Instax

Bagi Anda yang sudah terbiasa dengan kamera berjenis polaroid, maka Instax Mini 25 akan menjadi pilihan yang tepat. Fitur yang lebih kaya ditawarkan oleh produk Fujifilm ini.

Tidak lupa, sebuah elektronik shutter terprogram juga terdapat pada kamera ini. Lensa fujinon berukuran f=60mm akan menjadi mata utama Anda.

Dengan begitu, Fujifilm mematok harga Rp 1.099 juta bagi setiap peminat Instax Mini 25. Warna Biru, Pink, dan Putih bisa Anda pilih.[nextpage title=”Instax Mini 70″]Fujifilm Instax

Instax Mini 70 merupakan produk Instax terbaru dari Fujifilm. Perangkat seharga Rp 1.490 juta ini akan menjadi kamera polaroid selfi yang baik untuk Anda.

Selain itu, kamera ini juga memiliki fitur automatic exposure control di dalamnya, sehingga Anda dapat memiliki hasil yang lebih baik. Hi-key mode juga menjadi tawaran kepada Anda di dalam Instax mini 25.

Adapun pilihan warna yang bisa Anda pilih adalah Island Blue, Canary Yellow, serta Moon White.[nextpage title=”Instax Mini 90 Neo Classic”]Fujifilm Instax

Pada Instax Mini 90 Neo Classic, Fujifilm menawarkan desain tua yang sangat menarik perhatian. Dengan menggunakannya, Anda akan seperti para photographer profesional dari masa lampau.

Terdapat cukup banyak fitur yang tersemat di dalamnya, seperti high performance flash, party mode, kids mode, brightness control, dan macro mode. Fitur-fitur tersebut hadir guna memenuhi kebutuhan Anda dari sebuah kamera berjenis polaroid.

Dalam pilihan warna Hitam dan Cokelat, Anda bisa memiliki Instax Mini 90 Neo Classic seharga Rp 1.999 juta.[nextpage title=”Instax Wide 300″]Fujifilm Instax

Bagi Anda para photographer profesional, Instax Wide 300 merupakan senjata yang tepat untuk mengabadikan momen-momen penting. Dengan mengusung tema “one shot, one photo”, kamera ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil yang terbaik, dengan olahan yang handal.

Dalam produk yang hanya menawarkan satu pilihan warna ini, yakni Hitam, Fujifilm menyematkan fitur yang cukup banyak. Lensa kameranya sendiri mampu close-up hingga 40cm ke arah objek. Fujifilm bahkan mengaku, Instax Wide 300 merupakan penggabungan dua buah kamera Instax Mini.

Anda juga akan mendapatkan hasil cetakan yang dua kali lebih besar dibandingkan hasil cetak Instax Mini. Dengan begitu, harga senilai Rp 2.999 juta harus Anda bayarkan untuk memilikinya.[nextpage title=”Instax Share”]Fujifilm Instax

Produk Fujifilm Instax terakhir yang dapat Anda temui di Erafone adalah Instax Share. Ini merupakan produk yang akan membantu Anda dalam mencetak hasil foto dari perangkat smartphone.

Dengan memanfaatkan jaringan WiFi dan aplikasi Instax Share, Anda sudah bisa langsung mencetak hasil foto ke dalam kertas cetak Instax. Dan hasil yang Anda dapatkan merupakan sebuah foto berukuran kartu kredit, yang sangat memoriable.

Anda harus merogoh kocek Rp 2.450 juta untuk dapat memiliki Instax Share.




Leave a Reply

Your email address will not be published.