Baterai Lithium-ion Super Ramping Dan Fleksibel Dari Panasonic

9
Sebagai salah satu produsen penyedia baterai smartphone, Panasonic baru saja memperkenalkan terobosan terbarunya dengan menghadirkan baterai Lithium-ion yang sangat ramping.

Dengan baterai ramping seperti ini, Panasonic menyampaikan jika baterai terbarunya cocok digunakan untuk perangkat wearable ataupun perangkat-perangkat lainnya yang seukuran kartu.

Baterai super ramping ini memiliki dimensi ketebalan hanya sebesar 0,55 mm. Selain itu, baterai ini juga memiliki tingkat fleksibel yang cukup tinggi dan dapat ditekuk hingga 15 derajat.

Dengan tubuhnya yang lentur seperti itu, baterai Lithium-ion dari Panasonic ini masih sanggup mempertahankan fungsinya seperti kebanyakan baterai normal pada umumnya.

Panasonic menjamin keamanannya ketika digunakan pada sebuah perangkat yang menempel pada tubuh manusia, dan sangat kecil kemungkinan terjadinya kebocoran ataupun overheatting.

Meskipun sebagai baterai dengan inovasi terbaru tidak serta merta memiliki daya yang sangat besar. Dengan tiga macam tipe daya yang ditawarkan, daya yang paling besar hanyalah 60mAh sedangkan dua tipe lainnya hanya sebesar 17,5mAh dan 40mAh.

Baterai super ramping ini akan mulai didistribusikan Panasonic pada akhir Oktober tahun ini. Mudah-mudahan kedepannya Panasonic membuat baterai ramping yang memiliki daya lebih besar.




Leave a Reply

Your email address will not be published.