Bang & Olufsen Meluncurkan Speaker Dengan Keluaran Suara 360 Derajat

138
Bang & Olufsen sebagai produsen audio premium memanfaatkan ajang IFA beberapa waktu yang lalu untuk meluncurkan produk terbaru.

Perusahaan audio ternama ini mengenalkan 2 buah speaker dengan nama Bang & Olufsen Beosound 1 dengan banderol harga $1495 dan BeoSound 2 seharga $1895.

Dirancang dengan garis-garis desain yang terlihat modern dan minimalis. Keduanya tampak sempurna dalam balutan bodi berbahan dasar alumunium. Dengan desain seperti ini membuatnya dengan mudah dapat dipadukan dengan bermacam-macam tema ruangan.

Yang membedakan antara BeoSound 1 dan BeoSound 2 hanyalah pada dimensi dan beberapa fiturnya saja. BeoSound 1 merupakan speaker portabel dengan bentuk ukurannya yang lebih kecil termasuk didalamnya terdapat sebuah baterai isi ulang.

Sedangkan BeoSound 2 memiliki bentuk ukuran yang lebih besar dan daya yang digunakan untuk menyalakannya menggunakan daya listrik sehingga performa yang dimilikinya tentu lebih terasa.

Kedua speaker BeoSound ini menawarkan kualitas suara yang merata pada setiap sisinya dengan teknologi penyebaran suara 360 derajat. Sehingga dimanapun speaker ini ditempatkan, suara yang dihasilkan sama rata pada setiap sisi.

Fitur lain yang dimilikinya adalaha streaming musik melalui Google Cast, Airplay, DNLA ataupun konektivitas bluetooth dari smartphone. Seperti speaker Bang & Olufsen lainnya, seri BeoSound ini juga memiliki fitur BeoLink agar dapat dihubungkan dengan perangkat speaker Bang & Olufsen lain.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.