Asus ZenPower Ultra: Kapasitas Lebih Besar Disertai Fitur Quick Charge

153
Asus rupanya tidak main-main dalam mengembangkan perangkat untuk penyimpanan daya atau yang biasa disebut powerbank. Setelah merilis Asus ZenPower dan ZenPower Pro, kini Asus kembali menghadirkan powerbank Asus ZenPower Ultra.

Ada beberapa fitur unggulan yang sudah pasti Asus tawarkan pada ZenPower Ultra ini, yakni dengan kapasitas jauh lebih besar dibandingkan dengan powerbank Asus terdahulu yakni sebesar 20.100 mAh.

Dengan adanya teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0, ZenPower Ultra sanggup mengisi ulang daya baterai perangkat lain yang dihubungkan lebih cepat dibanding dengan powerbank tanpa teknologi Quick Charge.

Selain itu, Asus ZenPower Ultra memiliki fitur perlindungan seperti temperature protection, short circuit protection, input/output over voltage protection, input reverse direction protection, overcharge/discharge protection dan proteksi lainnya.

Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya sebesar 201.100 mAh milik ZenPower Ultra hingga penuh 100% yakni selama 7,5 jam. Hal tersebut karena dukungan dari fitur Qualcomm Quick Recharge.

Dengan beberapa fitur unggulan yang dimiliki Asus ZenPower Ultra tersebut, Asus membanderolnya dengan harga 769 ribu rupiah.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.