ASUS ZenFone Max

ASUS ZenFone Max Resmi Diperkenalkan di Bandung

53

Salah satu bahan pertimbangan konsumen ketika akan membeli smartphone adalah daya tahan baterainya. Bahkan tidak sedikit konsumen yang menjadikan faktor ini sebagai prioritas utama pada saat memilih produk. ASUS berupaya memenuhi tuntutan tersebut melalui smartphone terbarunya, ZenFone Max, yang diklaim memiliki daya tahan baterai sangat baik.

Rabu (18/05/16), bertempat di resto Ngopi Doeloe kawasan Cibeureum, Cimahi, ASUS Indonesia mengadakan acara Media Gathering sekaligus memperkenalkan ZenFone Max kepada para jurnalis kota Bandung.

Keunggulan utama yang dimiliki oleh ASUS ZenFone Max adalah kapasitas daya baterainya yang tergolong besar, yaitu 5000 mAh. Dengan sumber listrik yang diusungnya ini, ZenFone Max diklaim memiliki waktu stand by hingga tiga hari. Tidak hanya itu, smartphone ini bisa difungsikan juga sebagai sebuah powerbank bagi perangkat mobile lainnya melalui fitur USB on-the-go.

Selain daya tahan baterai yang memuaskan, spesifikasi peranti keras pendukung lainnya pun bisa dibilang cukup mumpuni. Prosesor yang digunakan adalah quad-core 1,2 GHz Cortex-A53 dengan dukungan RAM 2 GB dan GPU Adreno 306. Sayangnya, opsi penyimpanan internal yang tersedia hanya 16 GB, namun Anda bisa melakukan ekspansi melalui slot kartu microSD yang mampu menampung kapasitas hingga 64 GB.

Untuk peranti penangkap gambar, alias kamera, ZenFone Max dilengkapi kamera primer berkekuatan 13 MP dengan kemampuan laser autofocus dan didukung lampu flash LED ganda, plus kamera sekunder 5 MP. Di pasar, ZenFone Max dibanderol dengan harga Rp 2.499.000.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.