Asus Zenfone 3 Indonesia

Asus Resmi Luncurkan Zenfone 3 di Indonesia

109
Dalam acara bertajuk Zenvolution, ASUS secara resmi memperkenalkan lini terbaru untuk produk unggulan mereka, salah satunya adalan ZenFone yang memang cukup dinanti kehadirannya di Tanah Air.

GadgetPlus.ID, Bali − Tak butuh waktu lama bagi ASUS untuk memperkenalkan ZenFone 3 di Indonesia. Pertama kali diperkenalkan di ajang Computex 2016 pada penghujung Mei lalu, smartphone teranyar Asus itu resmi masuk ke Tanah Air hari ini (7/9/2016) dalam sebuah acara bertajuk Zenvolution di Nusa Dua Convention Center, Bali.

Tidak tanggung-tanggung, perusahaan asal Taiwan ini memboyong 5 varian ZenFone 3 ke Indonesia, yaitu ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe, ZenFone 3 Laser, ZenFone 3 Ultra dan ZenFone 3 Max.

GadgetPlusID-Asus-Zenfone-3-4“Seri ZenFone 3 telah menjadi sensasi global saat diperlihatkan pertamakali pada publik di ajang Computex 2016. ZenFone 3 hadir dengan desain yang stylish dan performa tinggi dari Asus. Sekarang Asus memiliki Zenfone di semua segmen harga di Indonesia,” sebut Jerry Shen, Chief Executive Officer ASUS, dalam acara peluncuran bertajuk Zenvolution di Bali Nusa Dua Convention Center.

Kelima varian itu memiliki desain fisik yang sedikit berbeda. Perbedaannya terletak dari segi spesifikasi, fitur, dan desain. Spesifikasi yang paling rendah adalah Zenfone 3 Max, yang dijual dengan banderol harga termurah di antara semua versi. Sedangkan, versi teratas dipegang oleh Zenfone 3 Deluxe Special Edition yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 821, RAM 6 GB, dan media penyimpanan 256 GB.

Yang cukup menarik adalah, ketika menjelaskan lebih renci terkait berbagai fitur wah yang dibenamkan di ZenFone 3,ASUS General Manager for APAC, Rex Lee, secara gamblang membandingkan Zenfone 3 dengan 2 pesaing terbesar ASUS, yaitu Samsung dan OPPO.

ASUS ZenFone 3 dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.199.000 untuk Zenfone 3 Max, hingga yang termahal di harga Rp11.099.000 untuk varian tertinggi, ZenFone 3 Deluxe Special Edition

GadgetPlusID-Asus-Zenfone-3-3

GadgetPlusID-Asus-Zenfone-3-5

GadgetPlusID-Asus-Zenfone-3-6




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.