Apple Rilis Beta Developer Keempat Untuk iOS 10.2, watchOS 3.1.1, macOS Sierra 10.12.2

76

GadgetPlus.ID — Pada Senin, 28 November lalu Apple merilis beta developer baru untuk platform peranti lunaknya. Developer yang terdaftar di Apple Developer Program bisa meng-install beta developer keempat iOS 10.2, watchOS 3.1.1, dan macOS Sierra 10.12.2. Proses instalasinya bisa dilakukan over-the-air, dan pembaruan ini akan segera tersedia versi beta publik untuk orang-orang yang terdaftar di Apple Beta Software Program. Anda bisa mendaftar Apple Developer Program di sini.

Selain mengatasi permasalahan kinerja dan perbaikan bug, inti dari beta developer kali ini adalah integrasi sejumlah emoji baru yang berbarengan dengan pembaruan Unicode 9.0. Emoji baru ini mencakup emoji swafoto, emoji wajah badut, dan emoji yang menggambarkan beberapa profesi baru. Pada beta developer watchOS 3.1.1, Anda juga bisa mengubah emoji warna kulit.

Tidak hanya itu, beta developer iOS 10.2 menyertakan tiga wallpaper baru eksklusif untuk iPhone 7 dan 7 Plus. Sistem penilaian dengan menggunakan bintang di aplikasi Music kini kembali lagi, dan turut disematkan tombol baru untuk opsi Repeat dan Shuffle. Messages akan mendapatkan efek layar penuh, seperti “Celebrate” dan “Send with Love”.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.