Aplikasi Heart Analyzer Menyediakan Data Visual Berdasarkan Detak Jantung Anda

103

Dirancang khusus untuk Iphone dan Apple Watch, aplikasi Heart Analyzer memantau dan merekam laju jantung Anda

Untuk meningkatkan pola hidup sehat, aplikasi Heart Analyzer dengan mudah akan melacak detak jantung saat Anda sedang berolahraga, beristirahat, bahkan saat tidur, sehingga alat ini akan memiliki banyak manfaat terkait goal hidup sehat.

Didesain untuk iPhone yang dipasangkan dengan Apple Watch, Heart Analyzer akan melacak dan menampilkan data detak jantung istirahat harian Anda, kualitas tidur malam Anda, detak jantung rata-rata harian, dan detak jantung minimum serta maksimum Anda. Alat ini akan memberitahu denyut jantung Anda di setiap aktivitas yang direkam melalui jam tangan Anda. Dan ini menampilkan grafik perubahan denyut jantung Anda selama periode tertentu.

Sebanyak  28,1 juta penduduk Amerika dewasa telah didiagnosis mengidap penyakit jantung, berdasarkan data dari Centers for Disease Control and Prevention. Tetapi angka-angka itu hanya mencakup orang-orang yang memiliki isu jantung, sementara itu, masih banyak di luaran yang tidak terdiagnosis. Memantau detak jantung Anda secara teratur adalah salah satu cara untuk melacak lonjakan atau fluktuasi jantung. IPhone dan Apple Watch hadir dengan aplikasi Heart Rate built-in, tetapi aplikasi pihak ketiga seperti Heart Analyzer dapat melengkapi informasi itu dengan membantu Anda memvisualisasikan data denyut jantung Anda.

Heart Analyzer an baru-baru ini telah direvisi menawarkan layanan yang lebih ramah dan intuitif. Anda dapat dengan cepat mengakses Dasbor ang langsung memperingatkan perihal detak jantung Anda. Di alat ini, Anda dapat mencermati data detak jantung pribadi setiap hari serta grafiknya. Event screen menampilkan statistik untuk setiap latihan atau aktivitas untuk di hari tertentu. Dan layar Statistik menunjukkan grafik harian denyut jantung Anda setiap bulan. Aplikasi Apple Watch yang baru merekam detak jantung tercatat terakhir Anda, rating minimum dan maksimum untuk hari itu, dan rating rata-rata untuk hari ini dan kemarin.

Versi Heart Analyzer gratis (basic) akan menampilkan denyut jantung Anda selama beberapa minggu terakhir, sedangkan untuk fasilitas layanan data yang lebih detail dikenakan tarif sebesar $ 1,99 atau sekitar Rp. 30.000,00,-