AOC Gaming Monitor optimis akan pertahankan pencapaian positif di tahun 2017

31

aoc

Produsen Monitor asal Taiwan yaitu AOC Monitor Indonesia memasuki tahun 2017 dengan optimis, melihat makin luasnya perkembangan market monitor PC yang sebenarnya sempat mengalami penurunan beberapa tahun lalu.

“Market menjadi sangat bervariasi sekarang, mulai dari Multimedia, Graphics, dan terutama Gaming, AOC sendiri baik dari segi Brand maupun Produk mendapat respon yang sangat bagus dari pengguna monitor gaming di Indonesia, dan akan terus kita tingkatkan” ujar Ray Dimas selaku Marketing Communication dari AOC Monitor Indonesia.

Para Gamers sudah mulai merasa perlu dan aware dengan penggunaan Monitor Gaming otomatis kebutuhan akan Monitor yang mencukupi kebutuhan spesifikasi PC gaming pun meningkat.

AOC Monitor Indonesia sendiri pada bulan October sudah memasukan beberapa line up monitor Gamingnya untuk meramaikan persaingan Monitor Gaming dan hasilnya produk-produk tersebut disambut positif oleh end-user. Contohnya AOC Gaming Monitor G2460PF dengan refresh-rate 144Hz yang laris manis di pasaran.

Dikutip dari Acara Media Gathering yang digelar pihak AOC akhir Desember 2016 lalu, “Di tahun 2017, Segmentasi gaming monitor masih menjadi focus utama AOC dan kami siap menghadapi persaingan dari produsen-produsen monitor gaming lainnya” Tambah Ray Dimas. AOC Monitor pun akan terus menampung masukan dari permintaan market terkait pengembangan spesifikasi produk dan permintaan akan produk yang lebih premium contohnya AGON Monitor, sub-brand dari AOC Monitor yang dari segi spesifikasi dan design disuguhkan untuk para professional gamers.




Leave a Reply

Your email address will not be published.