Bermain Pokemon Go

Alih-alih Bertemu Pikachu, Wanita Ini Menemukan Mayat Saat Asyik Bermain Pokemon Go

47

Bermain Pokemon Go seolah menjadi deman paling fenomenal untuk saat ini. Game mobile yang sudah diumumkan sejak lama tersebut akhirnya bisa ditemukan di toko aplikasi untuk iOS dan Android. Meskipun sayangnya belum semua negara di dunia bisa merasakan serunya menemukan Pikachu dan kawan-kawan di dunia nyata.

Karena gameplay-nya yang menuntut pemain untuk berjalan ke berbagai wilayah guna menemukan seekor Pokemon atau mencari barang-barang kebutuhan Pokemon Trainer di Pokestop, tak ayal mereka pun harus bergerak secara fisik. Alhasil, seorang wanita bernama Shayla Wiggins yang tinggil di Wyoming bukannya menemukan Pokemon ketika bermain Pokemon GO, alih-alih ia menemukan mayat.

“Aku tengah berhalan di sepanjang jembatan ketika aku tiba-tiba melihat sesuatu mengambang di air,” ungkapnya seperti yang dilansir dari County 10 News. “Saat aku melihatnya kembali, aku benar-benar yakin kalau itu adalah mayat.”
Shayla yang tinggal di sebuah mobil trailer bersama ibunya memutuskan untuk melewati batas sungai saat bermain Pokemon GO demi menemukan seekor Pokemon yang muncul di dalam petanya. “Sangat mengejutkan, awalnya aku tak tahu apa yang harus kulakukan. Kemudian aku menghubungi 911 dan mereka datang dengan cepat.”

Mayat tersebut ditemukan di Big Wind River di bawah jembatan jalan tol Wyoming Highway 789 Bridge. Pihak berwenang setempat mengatakan kalau kematian mayat bersangkutan bukanlah karena tindak kejahatan, melainkan karena kondisi alami atau kecelakaan seperti tenggelam.

Di Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru, bermain Pokemon GO tengah menjadi sesuatu yang menghebohkan. Aplikasi yang diprakarsai oleh Nintendo serta dikembangkan oleh Nautica tersebut menjadi aplikasi paling laris.

Selain peristiwa yang dialamai oleh Shayla, sejumlah pemain lain juga mendapatkan kejadian yang tak terduga. Mike Schultz, lulusan jurusan komunikasi berusia 21 tahun di Long ISland, New York, terjatuh dari atas skateboardnya saat mencari Pokemon. Tak hanya itu, beberapa orang lainnya mengunggah kecelakaan-kecelakaan kecil yang mereka alami ke media sosial.

Jika Anda tertarik bermain Pokemon Go ketika aplikasi ini muncul secara resmi nanti di Indonesia, sebaiknya Anda berhati-hati. Bukan hal yang tidak mungkin, Anda pun akan mengalami seperti apa yang dialami oleh Pokemon Trainer di negeri paman Sam tersebut.

Bagi yang ingin DOWNLOAD Pokemon Go di Indonesia baik itu Android dan IOS, silahkan masuk ke artkel ini.

Baca juga: Cara Bermain Pokemon Go Untuk Pemula

maxresdefault3

Baca juga: 5 Peralatan yang Wajib Menemani Smartphone Anda Selama Berburu Pokemon Go

Pokemon-GO-Plus-2

Yuk gabung IMES untuk bahas Pokemon Go di channel Gamestation!

imes baner 03 shadow




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.