Tanggal Rilis OPPO R9

Akhirnya, Tanggal Rilis OPPO R9 Ketahuan Juga

130

Banyak dari OPPO Fans menunggu kehadiran perangkat baru mereka, R9. Menurut informasi terbaru dari pabrikan ponsel asal Tiongkok ini, tanggal rilis OPPO R9 diungkapkan melalui sebuah teaser iklan yang dipasang tersebar di negeri tersebut. Iklan mengungkapkan 17 Maret akan menjadi tanggal perilisan OPPO R9.

Di dalam iklan yang berupa poster berlatarkan warna hitam tersebut kita bisa melihat sebuah cairan yang membentuk angka 9. Tidak bisa terhindarkan, kabar yang berkembang mengatakan kalau iklan tersebut mengungkapkan tentang ponsel terbaru yang digadang-gadang akan menjadi pengganti R7 yang dirilis tahun lalu. Pada ajang Mobile World Congress 2016 kemarin, OPPO tidak merilis satu ponsel terbaru satu pun. Melainkan mereka memperkenalkan tenlogi Super VOOC dan Smartsensor yang sepertinya akan ikut dibenamkan pada R9.

Tanggal Rilis OPPO R9

Meskipun belum ada informasi resmi akan seperti apa spesifikasi yang diusung R9, sejumlah media mengabarkan ponsel ini akan memiliki layar sentuh qHD berukuran 6 inci, lamera belakang beresolusi 21MP yang ditemani oleh kamera depan 13MP. Untuk urusan prosesor, pun OPPO akan membenampak Snapdragon 820 dari Qualcomm dengan kapasitas RAM 4GB.

Ruang penyimpanan internal dibesut seluas 64GB yang bisa ditambah dengan menggunakan microSD. Seperti yang mungkin terjadi, sistem operasinya sendiri akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow dengan daya tahan baterai berkapasitas 3700mAh.

Baca Juga: OPPO Perkenalkan Teknologi Super VOOC dan SmartSensor

Tanggal rilis Oppo R9 memang belum pasti. Tetapi kehadirannya akan membawa OPPO ke klasemen ponsel premium bersaing dengan Galaxy S7 dan S7 Edge dari Samsung, serta G5 dari LG. Pada tahun 2015 kemarin, OPPO berhasil menjual 50 Juta unit smartphone-nya secara global. Penjualan OPPO di 2015 mengalami pertumbuhan sebesar 67% sepanjang 2015 lalu dibandingkan penjualan di 2014.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.