Akhirnya, Samsung Galaxy Note 9 Akan Dirilis 9 Agustus Tahun ini.

2639

Akhirnya, setelah berganti jadwal, Samsung Galaxy Note 9 akan diperkenalkan pada tangal 9 Agustus tahun ini.  Dari rumor yang beredar sebelumnya, perangkat ini  mempunyai display touchscreen 6,4′ dengan resolusi 1440 x 2960px, memakai android tebaru 8.1 dengan daya baterai 400mAH. Perangakat ini didukung oleh prosesor octa-core 1.8GHz dan dilengkapi dengan RAM 6GB.

Produk keluaran perusahaan Korea Selatan ini kemungkinan akan menyoroti kehebatan kamera Note 9 dalam promonya. Namun begitu dibeberapa sumber belum ditemukan bocoran berapa MP kehebatan kamera depan dan belakangnya. Seperti kita tahu, kamera Samsung memang termasuk salah satu yang terbaik. Samsung terus bekerja dan meningkatkan smart speaker-nya yang dipasangkan dengan sebuah aplikasi digital asisten yang disebut dengan Dixby.

Menurut data IDC (International Data Coorporation), Samsung memiliki 23 persen pasar smartphone di kuartal pertama dibanding 16 persen untuk Apple. Persaingan diantara kedua merk produk ini terus menguat jika kita simak. Ketika Apple berencana dan menolak untuk tidak akan membuat smartphone dengan layar yang besar, niatan itu sepertinya tidak dilaksanakan. Apple pun membuat perangakat dengan layar yang besar di tahun 2014 dengan munculnya iphone 6 plus.