Ada Apa di Even Apple 7 September Nanti?

Ada Apa di Even Apple 7 September Nanti?

82

GadgetPlus.ID − Lingkari kalender Anda pada tanggal 7 September dan bersiaplah menyambut kehadiran iPhone seri terbaru.

Ya, Apple telah mengirimkan undangan ke sejumlah media untuk menghadiri even yang akan digezlar di Bill Graham Civic Auditorium San Francisco mulai jam 10 pagi waktu setempat (8 September, jam 12 malam WIB). Undangannya sendiri hanya mencantumkan lima kata: “See you on the 7th”.

Namun jika berkaca ke even-even sebelumnya, itu artinya iPhone baru sudah siap memperlihatkan dirinya ke hadapan publik. Efek bokeh yang menghiasi undangan bisa jadi merupakan petunjuk mengenai rumor kamera berlensa ganda yang sering kita dengar selama ini.

BACA JUGA:
Cara Mudah Ubah Suai Safari di iPhone dan iPad
iPhone 7 Akan Diluncurkan pada 7 September?

Hal lain yang menarik juga untuk ditunggu adalah, apakah Apple benar-benar akan menyingkirkan headphone jack pada smartphone andalannya tersebut? Jika ya, itu akan menjadi keputusan kontroversial, namun Apple pasti sudah menyiapkan alasannya.

Selain iPhone baru, publik juga akan disajikan pembaruan akhir sistem operasi iOS 10 dan macOS Sierra yang telah diperkenalkan pada Juni lalu di ajang Worldwide Developers Conference.

Satu perangkat lagi yang layak dinanti adalah Apple Watch 2 bersamaan dengan sistem operasi watchOS 3. Kabarnya, jam tangan pintar terbaru ini masih belum dilengkapi kemampuan seluler seperti yang diharapkan oleh banyak orang, pun tampilannya tidak akan mengalami perubahan drastis.

Penasaran apa saja yang akan muncul di even Apple nanti? Tonton live-stream-nya di sini.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.