Acer Predator Indonesia

Acer Tawarkan PC Seukuran Koper

50

Acer baru saja mengumumkan lini produk gaming terbaru mereka yang digadang-gadang akan menjadi produk terbaik di pasaran. Ketiga penawaran tersebut adalah desktop gaming Predator G1, notebook gaming Predator 17X, dan monitor Predator Z1.

Produk pertama adalah PC Predator G1 yang menjadi produk terunggul mereka. Desktop ini menjalankan generasi ke-6 prosesor Intel Core, Nvidia GTX Titan X full-sized, dan lebih dari 64GB DDR4 RAM.

TIdak hanya itu, PC ini juga telah dapat digunakan untuk virtual reality. Dengan spesifikasi sebesar itu, Acer memastikan bahwa ukuran G1 tidaklah sebesar spesifikasinya karena dapat muat di dalam koper.

Sebagai tambahan, Acer juga mengumumkan bahwa 1.000 pembeli pertama yang memesan G1 akan mendapat koper gratis yang didesain untuk membawa PC tersebut.

Memang tidak lazim membawa-bawa PC bepergian, namun dengan kehadiran Nvidia dan kemampuan menayangkan virtual reality maka PC ini jelas ingin Anda pamerkan kepada teman dan keluarga.

Berikutnya adalah Predator 17X. Notebook gaming ini menghadirkan overclocking dan performa setara desktop untuk mobile gaming bersama dengan Nvidia GTX 980.

Dalam produk ini juga turut disematkan sistem pendingin tiga kipas modifikasi Acer yang artinya 17X dapat meningkatkan overclock lebih dari 1.348. Dan, seperti halnya G1, 17X juga dapat digunakan untuk virtual reality.

Bahkan, Acer mengatakan bahwa G1 dan 17X adalah satu-satunya PC yang mendukung empat standar VR, termasuk Oculus Rift dan HTC Vive.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.