Predator G1

Acer Predator G1 dan Predator 17X Siap Gebrak Jagat Gaming Tanah Air

174

Demi memuaskan kebutuhan para hardcore gamer, Acer terus berinovasi menciptakan produk-produk yang berkualitas. Dan kabar gembiranya, Acer siap memperkenalkan dua perangkat Predator Gaming Series terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat!  Kedua perangkat tersebut adalah laptop Predator 17X dan desktop Predator G1, yang sebelumnya sudah diperkenalkan dalam event Next@Acer di World Trade Center, New York, pada April lalu.

Predator G1

Jika Anda penasaran dengan kemampuan dari Predator G1 dan Predator 17X, yuk, lihat  kedahsyatan kedua monster gahar ini!

[nextpage title=”Predator G1 (G1-710)”]

Acer menghadirkan Predator G1 bagi Anda yang mendambakan sebuah desktop PC berukuran mungil dengan spesifikasi monster. Berbeda dengan kebanyakan desktop Predator sebelumnya, Predator G1 hanya memiliki ukuran 16 liter atau setara dengan ukuran koper, yang memungkinkan kamu membawanya secara portabel. Berkat ukurannya tersebut, Predator G1 menjadi desktop dengan dimensi terkecil di kelasnya.

G1

Meskipun memiliki body yang mungil, performa Predator G1 tak bisa dipandang sebelah mata. Desktop ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel i7-6700 Skylake yang mendukung directX 12 dan RAM DDR4 yang dapat di-upgrade hingga 64 GB agar dapat menjalankan game-game berat terbaru, seperti Dead Souls 3 dan DOOM, dengan lancar. Apalagi, RAM pada Predator G1 telah mendukung konfigurasi Dual Channel yang memungkinkan untuk meningkatkan transfer data maksimum hingga 2x lipat dan lebih hemat daya!

Sementara soal grafis, Predator G1 disokong oleh kartu grafis jempolan NVIDIA GeForce GTX 970 demi dapat menawarkan indahnya detail karakter game dalam resolusi HD maupun 3D. Menariknya lagi, Predator G1 juga 4K2K yang memungkinkan kamu memainkan game-game terbaru yang memiliki resolusi tinggi hingga Ultra HD (3840 x 2160) dengan gambar yang tajam, halus dan memiliki area sudut pandang yang lebih luas untuk mengalahkan musuh-musuhmu. Keunggulan ini tentu saja tidak dimiliki kebanyakan desktop biasa!

Predator G1

Untuk semakin melengkapi kesempurnaan Predator G1, desktop ini juga dilengkapi tata suara 7.1 dan SoundBlaster X-Fi 5 yang dapat menghadirkan sound effect dan backsound yang menggelar. Bahkan, desktop ini sengaja dirancang untuk mendukung standard teknologi virtual reality (VR) dengan perangkat seperti htc Vive maupun Oculus Rift yang segera menjadi tren bermain game terbaru  Ya, memang hanya Predator G1 yang dapat mengantarmu ke dunia 3D dengan kualitas audio yang sempurna. Siap-siap terpukau ya, Anda!

[nextpage title=”Predator 17X”]

Demi menunjang fleksibilitas para hardcore gamers, Acer juga menghadirkan laptop Predator 17X. Pembaharuan dari seri laptop Predator 17 ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 6820K yang sudah dapat di-overclock menjadi 4GHz. Keunggulan ini memungkinkan para gamer merasakan kinerja laptop lebih cepat dari biasanya tanpa mempengaruhi sistem lainnya.

Predator G1

Di sisi grafis, Predator 17X juga didukung NVIDIA GeForce GTX 980 demi memberikan performa grafis yang setara dengan perangkat PC. Bahkan berkat dukungan NVIDIA® G-SYNC, Anda bisa puas memandang tampilan layar lebih smooth ketika memainkan game favoritmu, dan  teknologi Virtual-Reality Ready yang siap memberikan sensasi dunia fantasi dalam game secara lebih real!

So, siap-siap lupa waktu saat gaming menggunakan Predator 17X, Anda! Terlebih lagi, Predator 17X memberikan rasa super nyaman karena laptop ini tidak cepat panas (overheat) saat digunakan dalam waktu lama. Bayangkan saja, laptop ini telah didukung teknologi Triple FanCooling dengan tiga buah kipas, yang kemudian dikombinasikan dengan teknologi Server-Class Vapor Chamber yang sangat efisien dalam proses pendinginan. Secara performa, ternyata hasilnya tidak kalah dengan sistem berpendingin cairan dan yang pasti Predator 17X lebih hemat tempat.Keren, kan?

Predator G1

Performa Predator 17X pun kian sempurna sebagai laptop gaming karena memiliki space penyimpanan yang lega. Laptop dengan spesifikasi monster ini mendukung 3 buah SSD yang dikonfigurasikan secara RAID 0 yang akan mendorong kecepatan transfer data yang begitu optimal dan cepat. Bahkan, storage SSD dengan interface PCI Express mampu menawarkan kecepatan 4x lipat dibandingkan SSD SATA. Hal ini penting demi memberikan kepuasan dari sisi loading game dan booting OS yang jauh lebih cepat.

Dengan spek yang high-end, bersiaplah untuk merasakan pengalaman gaming terbaik dengan Predator 17X! Apalagi, Predator 17X membuatmu semakin pede saat menggunakannya di mana saja. Laptop ini didesain dengan cover yang terbuat dari material Polycarbonate  dengan 40% Glass Fiber. Material ini memiliki kekuatan setara dengan logam, namun tetap memiliki tingkat fleksibilitas yang lebih tinggi dan hal ini akan melindungi komponen internal pada Predator 17X sehingga menjadi lebih awet.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.