Switch Alpha 12

Acer Perkenalkan Switch Alpha 12, Notebook Hybrid Pertama Tanpa Kipas

248

Apa jadinya kalau notebook tanpa dilengkapi sebuah kipas? Untuk itu, Acer memperkenalkan inovasi terbarunya, notebook hybrid 2-in-1 pertamanya yang menggunakan sistem pendingin tanpa kipas. Spesifikasi Switch Alpha 12 terbilang unik dan berbeda dari kebanyakan notebook hybrid.

Notebook 2-in-1 ini telah menggunakan teknologi terbaru dengan LiquidLoop, yaitu sebuah sistem pendingin yang mampu menstabilkan suhu mesin laptop tanpa kipas. Karena tidak menggunakan kipas, maka notebook tidak akan menimbulkan suara yang bising.  pun bisa bekerja maupun belajar dengan tenang tanpa diganggu suara mesin laptop.

Tidak adanya kipas pada Switch Alpha 12 juga membuat laptop ini tidak memerlukan ventilasi. Keuntungan ini akan membuat notebook-mu bebas debu karena tidak ada sirkulasi udara yang keluar masuk penyebab debu pada mesin laptop. Jika tidak ada debu pada notebook, maka akan menyebabkan efisiensi energi dan notebook yang tertutup debu dapat membuat sistem menjadi kelebihan panas dan rusak. So, sudah pasti Switch Alpha 12-mu akan memiliki usia yang lebih lama!

Switch Alpha 12

Kalau Anda nggak bisa jauh-jauh dari notebook,  Switch Alpha 12 bisa jadi solusi yang tepat. Notebook 2-in-1 ini memiliki ukuran tipis dan bobot yang ringan sehingga bisa Anda bawa secara bebas. So,  bisa lebih fleksibel mengerjakan deadline dimanapun Anda mau.

Untuk memberikan kenyamanan lebih, 2-in-1 Switch Alpha 12 juga telah dilengkapi dengan kickstand yang bisa Anda miringkan hingga 165 derajat, lho! Notebook ini juga telah dilengkapi dengan keyboard docking yang terkoneksi melalui engsel magnetik yang memungkinkan perangkat ini untuk dikonversikan menjadi laptop atau tablet lebih mudah. Docking keyboard pada  Switch Alpha 12 walau tipis tetapi telah dilengkapi dengan backlit sehingga memakai keyboard di tempat yang gelap pun ini bukan masalah lagi.

Switch Alpha 12 telah melengkapi perangkatnya dengan standar USB terbaru, USB 3.1 Type-C. Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, USB 3.1 Type C memiliki beberapa kelebihan yang bisa Anda nikmati dalam Switch Alpha 12, ! USB ini memiliki port bolak balik yang praktis dan tidak ribet. Selain itu, Anda bisa menikmati transfer data yang lebih cepat, yaitu mencapai 5 Gbps.

Switch Alpha 12 memiliki display 12”  dengan resolusi tinggi yaitu QHD (2160 x 1440) yang juga dilengkapi dengan teknologi IPS, sehingga memiliki area pandang yang lebih luas sehingga cocok dipakai untuk bekerja dengan spreadsheet.

Dikejar  deadline sudah pasti menuntut  untuk berlama-lama di depan komputer. Padahal, hal itu bisa membahayakan mata karena mata akan menjadi cepat lelah dan kering. Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, Switch Alpha 12 telah melengkapi perangkatnya dengan fitur Acer BlueLight Shield, sebuah teknologi yang mampu melindungi matamu dari emisi cahaya biru dari layar notebook penyebab mata lelah dan kering. Kini, Anda bisa tenang berlama-lama di depan komputer.

Switch Alpha 12

Tak hanya itu, sebagai notebook 2-in-1 yang canggih, Switch Alpha juga memberikan  kenyamanan lebih dengan stylus pen yang mampu mendeteksi sensor tekanan pada layar secara lebih presisi.  Tentunya stylus pen,  bisa menggunakan perangkat ini sebagai laptop atau tablet dengan lebih nyaman. Presentasi di depan klien pun sangat mungkin Anda lakukan hanya dengan perangkat ini, !

Itu dia  kelengkapan spesifikasi yang ditawarkan oleh Switch Alpha 12. Sangat lengkap, kan? Nah, sekarang waktunya bagi Anda untuk mencobanya sendiri, ! Cukup dengan Rp 13,799,000 Anda bisa membawa pulang Switch Alpha 12 Core i5 dan Rp 19,999,000 untuk Switch Alpha 12 Core i7.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.