Acer C205

Acer C205: Proyektor Mini untuk Segala Keperluan

92

Yang terlintas di benak Anda saat mendengar kata proyektor mungkin adalah orang berpakaian rapi yang tergopoh-gopoh menggotong sebuah kotak yang berat saat bekerja. Jika Anda sering melakukan presentasi atau rapat di luar kantor, pasti pernah merasakan betapa repotnya membawa perangkat proyektor yang berat dan besar.

Untuk itu, bekerja secara mobile tentunya harus didukung dengan perangkat yang tepat. Sebagai salah satu pemimpin di dunia teknologi, Acer berinovasi dengan menciptakan proyektor mini alias pico projector yang memang ditujukan bagi Anda, yaitu Acer C205.

Konsep desain Acer C205 langsung terlihat saat Anda melihat fisiknya. Dimensi yang mungil dan bobot yang ringan membuat proyektor Acer ini amat mudah dibawa ke mana-mana. Sebagai gambaran, proyektor ini memiliki ukuran yang sama seperti telapak tangan rata-rata orang dewasa! Dengan ukuran mungilnya tersebut, Anda dapat menyelipkannya ke dalam tas, bahkan muat dalam saku celana jeans Anda saat ingin membawanya untuk berbagai keperluan.

Ringkas, Ringan, dan Nyaman digunakan

Acer C205

Untuk mengatur sudut pandang, Acer C205 memiliki penyangga lipat di sisi depan. Anda tinggal membukanya untuk membuat proyektor menembak ke sudut yang diinginkan. Pengaturan fokus proyeksi juga bisa dilakukan di tombol putar dekat lensa di bagian depan proyektor. Saat dicoba, tombol putarnya cukup responsif dan akurat untuk mengatur fokus lensa. Jika fokus terasa kurang pas, periksa jarak antara proyektor ke layar.

Jika terlalu dekat, Anda tinggal menggeser proyektor mundur sehingga gambar yang diproyeksikan terfokus sempurna. Untuk jarak, Acer C205 mampu menghasilkan gambar sebesar 82 inci dari jarak 2 meter. Ya, Acer C205 memang si kecil cabe rawit!

Cocok untuk berbagai kebutuhan

Kelebihan lain proyektor mini ini terletak dari konektivitas yang cukup lengkap. Untuk terhubung ke berbagai perangkat, Acer C205 telah dilengkapi koneksi yang cukup lengkap, mulai dari HDMI, MHL, serta USB A. Kehadiran koneksi MHL (mobile high-definition link) memungkinkan Acer C205 untuk disambungkan ke perangkat mobile secara langsung.

Acer C205

Dengan begini, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas kerja maupun entertainment hanya dengan bermodalkan smartphone ataupun tablet. Bahkan, Acer C205 dapat dioperasikan meskipun tak ada sumber listrik, lho.

Soal kualitas gambar, proyektor yang dibekali layar 4,3 inci beresolusi FWVGA (854×480 piksel) ini juga mampu menghadirkan tampilan proyeksi yang tajam dan jelas saat dipakai dalam ruangan. Selain itu, Acer C205 juga telah dilengkapi dengan speaker internal yang cukup nyaring untuk memutar film maupun video presentasi tanpa harus repot-repot menghubungkannya ke speaker eksternal. Anda pun dapat mengubah tingkat kecerahan hingga mengatur tingkat volume dengan mudah melalui tombol responsif yang berada di atas proyektor ini.

Dengan segala kelebihannya, pico projector Acer C205 akan ideal digunakan Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan tampilan berukuran besar. Ukuran mungil serta kemudahan penggunaan menjadi nilai jual utamanya.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.