NVIDIA Shield Kini Sanggup Putar Netflix HDR

38

Salah satu kelebihan update yang ditawarkan NVIDIA adalah kemampuan menghadirkan fitur terbaru terkait pemutaran video sebelum yang lain sempat melakukan perubahan. Apa saja itu?

NVIDIA baru saja merilis update untuk Shield set-top box yang memungkinkan Anda menyaksikan video HDR Netflix di TV yang mendukung fitur ini. Pertama untuk perangkat yang berdiri sendiri, demikian NVIDIA mengklaim. Anda juga dapat menyaksikan video dari kanal YouTube dengan tampilan 4K atau 60 frame per detik, tidak hanya itu tersedia pula dukungan 4K terhadap Vudu yang masih tergolong baru. Dan, jika Anda senang mendengarkan musik, maka Dolby Atmos mendukung kualitas audio Anda saat mendengarkan melalui Vudu, MX Player, atau galeri media NVIDIA sendiri.

Adapula dukungan software dan tersedia fitur server media Plex sehingga Shield dapat berbagi media di seluruh bagian rumah. Anda bisa menyaksikan WatchESPN untuk siaran olahraga langsung atau mendengarkan lagu lewat Spotify. Pencarian suara kini dapat dilakukan untuk mencari Netflix, Spotify, dan Vudu.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.