6 Pokemon Baru Menanti Untuk Ditangkap

63

GadgetPlus.ID — Niantic memiliki kado akhir tahun istimewa untuk para pemain Pokemon Go di luar sana—Pokemon baru. Pihak developer mengumumkan pada Senin, (12/12/16) waktu setempat, bahwa sejumlah makhluk baru, termasuk Togepi dan Pichu, sekarang bisa ditetaskan dari telur-telurnya di game yang tengah populer ini.

Klip video Niantic yang diunggah di YouTube menyebutkan bahwa Pokemon baru yang lain bisa ditemukan juga di dalam telur. Mereka adalah Magby, Elekid, Cleffa, dan Igglybuff.

“Ini adalah kelompok Pokemon baru pertama yang datang ke Pokemon Go selama beberapa bulan ke depan,” tulis tim pengembang di sebuah artikel blog. Semua Pokemon baru ini hadir dari Gold dan Silver, generasi kedua game Pokemon Go.

Niantic juga memperkenalkan hadiah liburan spesial. Mulai sekarang sampai 29 Desember 2016, para pemain bisa mendapatkan Pikachu yang berhias topi Natal.

Berita seputar Pokemon baru yang akan ikut meramaikan game Pokemon Go muncul pertama kali pada minggu lalu seiring kabar kemitraan Niantic dengan operator ponsel Sprint asal Amerika Serikat. Nantinya, 10.500 gerai Sprint akan berubah menjadi PokeStop dan Gym di dalam dunia Pokemon Go.

Pokemon Go menjadi sangat populer sejak dirilis pada Juli 2016 lalu. Game ini mengubah bermain game ala augmented reality, yang menggunakan kamera smartphone sebagai latar belakang untuk melakukan aksi, menjadi fenomena budaya. Akan tetapi, popularitasnya kian menurut—game ini masih bertengger di posisi kesepuluh daftar aplikasi top-grossing Apple App Store, namun merosot di daftar tertinggi jumlah pengunduhan.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.