Pokemon Go Pikachu

5 “Teman” Smartphone Yang Wajib Di Bawa Saat Berburu Pokemon

206

Pokemon Go

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, pada akhirnya Pokemon Go sudah dapat dinikmati oleh para pengguna smartphone. Game yang mengusung teknologi augmented-reality kembangan Nintendo dan Niantic tersebut, memang menyuguhkan banyak hal menarik, salah satunya adalah GPS Arena Systems.

Tak ayal, game yang baru bisa dirasakan dengan mendownload file APK secara tak resmi di Indonesia ini sudah menjadi perbincangan segar. Para pemburu Pokemon “tak resmi” pun sudah banyak yang memamerkan hasil buruannya. Berikut, 5 benda yang wajib menemani smartphone Anda selama berburu Pocket Monster.

[nextpage title=”Power Bank”]Pokemon Go

Siapa yang ingin kehilangan daya smartphone disaat tengah berburu monster-monster lucu tersebut? Maka dari itu, benda pertama yang wajib Anda bawa pastinya adalah Power Bank.

Banyak jenis power bank yang saat ini beredar di pasaran. Mulai dari 3000 mAh hingga 25000 mAh. Pada laman yang kami buat mengenai Power Bank, Anda bisa mencari pengisi daya yang cocok untuk menemani Anda berburu.[nextpage title=”Running Jogging Case”]
Pokemon Go

Rasa pegal adalah apa yang akan Anda rasakan selama berburu. Bagaimana tidak? Selama pencarian pastinya smartphone kesayangan akan selalu berada di genggaman Anda.

Untuk menanggulangi hal tersebut, dibutuhkan sebuah alat yang mampu menjadi pengganti tangan Anda dalam memegang smartphone. Dalam hal ini, kami sarankan sebuah Running Jogging Case, yang bisa disesuaikan posisinya untuk menemani masa perburuan Anda.[nextpage title=”Mobile WiFi”]Pokemon Go

Dikarenakan game ini mengandalkan GPS, data internet adalah hal yang paling dikorbankan. Dengan begitu, para pemain nampaknya wajib memiliki mobile WiFi, untuk menjaga agar perburuan tetap berjalan dengan lancar, tanpa kehilangan akses GPS.

Saat ini, telah banyak perangkat mobile WiFi yang bisa Anda miliki, dengan beragam harga dan penawaran paket yang tentunya bersahabat dengan dompet Anda.[nextpage title=”Universal Smartphone Stand”]Pokemon Go

Dengan jarak tempuh yang menentu, banyak pemain enthusiast yang saat ini bahkan mengendarai mobil atau motor untuk menemani pencarian. Sangat berbahaya bagi para pengendara untuk terus memegang smartphone, dan mengurangi kendali atas kendaraannya.

Maka dari itu, Anda akan sangat membutuhkan Universal Smartphone Stand, yang akan menjadi penopang ponsel pintar Anda. Sehingga, smartphone bisa diposisikan pada mobil atau motor, yang pastinya akan menjaga kendali Anda saat berkendara.[nextpage title=”Pokemon GO Plus”]Pokemon Go

Pada E3 yang digelar di Los Angeles beberapa waktu lalu, pihak Nintendo turut memperkenalkan sebuah wearable device, bernama Pokemon GO Plus. Perangkat tersebut dihadirkan guna meningkatkan pengalam para pemainnya.

Pokemon GO Plus nantinya akan berfungsi sebagai alat yang memperingati pemain, saat terdapat Pokemon disekitarnya dengan mengluarkan warna hijau. Selain itu, perangkat ini juga mampu mengeluarkan Poke Ball, yang pastinya secara augmented-reality.

Berdasarkan kabar yang kami raih, wearable device tersebut akan dibanderol seharga $35 atau sekitar Rp 450 ribu. Sayang, belum diketahui kapan akan dirilis di Indonesia.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.